Jumat, 26 September 2014

(Pribadi) Selamat ulang tahun gadis kecilku

Hari itu aku menjalankan rutinitasku seperti hari hari biasanya. Sampai saat sore hari tiba tiba ponselku berbunyi. Kulihat dari display ponsel nomor ibuku tertera disana. Langsung saja aku angkat, percakapan kami hanya biasa saja. Sekedar menanyakan kabar dan ibu ku yang selalu mengingatkan untuk tidak meninggalkan sholat dan lain sebagainya. Sampai diakhir pembicaraan ibu ku bertanya apa aku sudah menelpon adikku? Dan ternyata hari itu adalah hari ulang tahun adikku yang ke-17. Kata orang, 17 tahun adalah waktu dimana seseorang mulai mencari jati diri yang sebenarnya. Mau menjadi apa dan mau seperti apa dirinya. Usia 17 tahun juga dianggap sebagai usia yang cukup dewasa, mengingat itu aku menjadi berpikir 'ah, gadis kecilku sudah dewasa sekarang'. 4 september 17 tahun yang lalu aku mendapat gelar baru sebagai seorang kakak. Lalu tahun tahun berikutnya kami tumbuh bersama sebagai saudara. Kami bertengkar, menangis, dan merasa senang bersama. Selamat ulang tahun gadis kecilku, bagiku kamu tetap jadi gadis kecil yang selalu cengeng dan lucu. I love You.


Yogyakarta, 10.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar